Sabtu, 08 Januari 2011

Kampus E ...

Suasana Lingkungan Sekitar Kampus E,
 Universitas Gunadarma

Kampus  E, Universitas Gunadarma terletak di kawasan Kelapa Dua, Depok. Dengan kapasitas wilayah yang luas, terdapat pohon-pohon rindang yang membuat suasana kampus lebih sejuk. Selain itu juga terdapat taman yang cukup luas yang biasa dijadikan tempat istirahat dan santai para mahasiswa. Hanya berjalan lurus kea rah taman, terpampang megah rumah Sang Khalik, Masjid yang bukan hanya diramaikan oleh para mahasiswa Gunadarma namun juga bebas untuk siapa saja.
Naik sepeda, motor, sampai mobil parkiran dijamin aman, terjangkau, dan luas. 

Sampai di parkiran saatnya, *kuliah.. kuliah… !!*
Gedung 1, 2, 3 sampai 5, banyak deh … !
Saat menaiki tangga, disetiap lorong lantai dipenuhi oleh mahasiswa yang asik, mengobrol, nge-Laptop, sampai nge-Date. hehe
          Tibalah didepan kelas. “assalamualaikum..” ketika membuka pintu dan masuk kelas di tenangkan oleh udara kelas yang sejuk dan senyum cerah dari para sahabat J.
          Dosen 1 masuk, dengan senyum indah, penuh semangat, dan materipun di berikan. Dosen 2,3,4 dan seterusnya.. Walaupun terkadang di buat lelah oleh materi tapi tetap semangat oleh keusilan-keusilan teman-teman di kelas.
          Ada yang beda dari kampus E, yaitu tersedia fasilitas online GRATISS, Interner Lounge..

Hanya menunjukkan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) kalian bias menggunakan fasilitas internet dengan free.
          Hemm .. apalagi ya ?? banyak deh . Pokoknya Kampus E, Universitas Gunadarma memiliki kawasan luas, yang indah, nyaman, dan insyallah aman. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar